• 9849123456
  • admin@tourdesingkarak.info
  • Padang, Sumatra Barat, Indonesia

Wabup : Star Etape 9 Tour De Singkarak 2014 Di Pesisir Selatan

med_2904141329_wabup---star-etape-9-tour-de-singkarak

Tour De Singkarak (TDs) tahun 2014 yang akan dilaksanakan pada pertengahan bulan Juni 2014 ini, Kabupaten Pesisir Selatan kembali dipercaya untuk mensukseskan kegiatan tersebut pada star etape 9. Kalau tahun sebelumnya Kebapaten Pesisir Selatan dipercaya pada finis etape 6.

Wakil Bupati Pesisir Selatan, Editiawarman mengatakan bahwa dengan semakin dekatnya pelaksanaan kegiatan TDS ini, saat ini Kabupaten Pesisir Selatan tengah mempersiapkan berbagai prasarana untuk pendukung suksesnya Tds di Pesisir Selatan, diantaranya perbaikan jalan, pengamanan peserta TDS dan lainnya, ungkap Wabup pada wartawan, Senin (28/04) di Painan.

Lebih jauh Wabup menambahkan pada Tds sekarang ini, Kabupaten Pesisir Selatan dapat jatah pada Star etape 9 di Painan dengan Finis di kota Padang dengan jarak tempuh sejauh 78 KM,ulas Wabup.

“Untuk itu kita harapkan kepada seluruh masyarakat untuk mendukung kegiatan Tds ini, karena kegiatan ini bukan hanya sekedar ajang lomba balap sepeda semata namun juga sebagai ajang promosi objek wisata yang ada di Kabupaten Pesisir Selatan,” kata Wakil Bupati.

Dalam Tds ini, sedikitnya 18 Daerah pendukung Tour de Singkarak 2014 yang akan menjadi lokasi start dan finish dalam ajang balap sepeda internasional in, daerah tersebut adalah Padang Pariaman, Pariaman, Pasaman, Pasaman Barat, Lima Puluh Kota, Tanah Datar, Bukittinggi, Agam, Payakumbuh, Solok, Padang Panjang, Kota Solok, Sijunjung, Dharmasraya, Sawahlunto, Solok Selatan, Pesisir Selatan dan Padang.

Terakhir Wabup menambahkan, kita berharap pelaksanaan TDS etape sembilan dikabupaten Pesisir Selatan bisa berjalan sukses dan lancar, dan mampu menaikan promosi wisata dikabupaten Pesisir Selatan.

SUMBER : pesisirselatankab.go.id –┬áSenin, 28 April 2014 | 10:09:59 WIB