• 9849123456
  • admin@tourdesingkarak.info
  • Padang, Sumatra Barat, Indonesia
News

Hadapi TdS, Kabupaten Limapuluh Kota Siap dengan Tempat Wisata dan Kuliner

Kabupaten Limapuluh Kota merupakan salah satu daerah yang memiliki destinasi andalan di Sumatera Barat. Tempat-tempat eksotik dengan panorama yang indah membuat daerah ini sering ramai dikunjungi oleh wisatawan.

Apalagi Kabupaten Limapuluh Kota tahun ini ikut serta memeriahkan perhelatan Tour de Singkarak (TdS) 2019 sebagai etape ketiga.

Berikut tempat wisata yang menjadi rekomendasi:

1. Lembah Harau

Lembah Harau ini merupakan salah satu tempat wisata yang terpopuler di Limapuluh Kota, Sumatera Barat umumnya. Berkunjung ke lokasi ini, anda akan disuguhkan pemandangan, seperti perpaduan antara lembah, perbukitan, hamparan sawah hijau dan air terjun yang akan membuat nyaman bagi setian wisatawan.

2. Panorama Selat Malaka

Panorama ini berdekatan dengan Kelok 9. Anda akan menikmati pemandangan gugusan perbukitan di lokasi ini. Ketika pagi hari, anda akan melihat embun menyelimuti kawasan di sekitarnya, seakan membuat anda berada di atas awan.

3. Kelok 9

Kelok 9 merupakan sebuah jalan lintas Sumbar – Riau. Karena keindahan dan keunikannya, Kelok 9 ramai dikunjungi oleh wisatawan. Apalagi ketika malam, lokasi ini semakin indah diterangi lampu-lampu jalan.

Tags :