• 9849123456
  • admin@tourdesingkarak.info
  • Padang, Sumatra Barat, Indonesia

Dadi Suryadi naik podium lagi pakai jurus tempel

dadi-suryadi-naik-podium-lagi-pakai-jurus-tempel

Pebalap sepeda Indonesia dari tim Pegasus Continental Cycling, Dadi Suryadi, hari ini kembali merasakan manisnya podium sebagai juara tiga dalam etape enam Tour de Singkarak 2014. Dia menyatakan tidak mengeluarkan strategi khusus buat merangsek ke barisan depan dalam lomba hari ini.

“Saya tetap nempel rombongan depan. Itu saja sih,” kata Dadi kepada awak media dalam jumpa pers usai lomba, di gedung Balai Kota, Kota Solok, Sumatera Barat, Kamis (12/6).

Dadi melanjutkan, etape ketujuh dan kedelapan dalam dua hari ke depan sangat berat. Sebab, selain jarak lintasan jauh, yakni 167 kilometer, cuaca terik menyengat kulit juga menjadi tantangan mesti ditaklukkan.

“Memang stage ketujuh dan delapan sangat berat. Saya sih berusaha enggak ninggalin rombongan,” ujar Dadi dengan logat Sunda.

Dalam balapan hari ini, sebuah kecelakaan fatal terjadi. Pebalap tim Binong Baru Club Pesisir Selatan (Pessel), Uus Suhendar, menabrak bagian belakang sebuah kendaraan tim. Alhasil, kaca pintu belakang mobil itu pecah dan dagu pebalap bernomor punggung 156 itu sobek. Uus langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

SUMBER : merdeka.com –┬áKamis, 12 Juni 2014 20:53