• 9849123456
  • admin@tourdesingkarak.info
  • Padang, Sumatra Barat, Indonesia

Cara Pemkab Padangpariaman Sosialisasikan Tour de Singkarak 2014

tdss

Pemkab Padangpariaman, Sumatera Barat, punya cara khusus dalam menyosialisasikan penyelenggaraan Tour de Singkarak 2014.

Yakni dengan menggelar kegiatan sepeda santai setiap Sabtu dan Minggu sambil menyosialisasikan Tour de Singkarak (TdS) 2014 kepada masyarakat.

“Bersepeda santai akan menempuh rute yang disesuaikan dengan rute TdS, dan kegiatan ini akan dilakukan hingga dimulainya perhelatan TdS pada 6-15 Juni 2014,” kata Bupati Padangpariaman Ali Mukhni di Padangpariaman, Selasa (15/4/2014).

Ia mengatakan Kabupaten Padangpariaman dalam perhelatan TdS mendatang, akan menjadi tuan rumah dengan agenda “grand opening” dan “grand start” TdS yang bertempat di Pantai Tiram.

Kegiatan bersepeda santai itu, kata dia, dilakukan untuk menyosialisasikan TdS kepada seluruh masyarakat Padangpariaman agar mendapat dukungan lebih luas.

“Jajaran muspida akan ikut melaksanakan sepeda santai setiap minggunya agar tercipta ‘demam’ TdS di tengah masyarakat,” katanya.

Ia menyebutkan pada ajang TdS mendatang, seluruh tamu akan mendapat suguhan minuman coklat asli produk Padangpariaman, terutama saat pembukaan.

Ia mengharapkan semua panitia yang terlibat dalam pelaksanaan TdS itu, bekerja maksimal dan berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada peserta dan para tamu.

Dari segi kesiapan, kata dia, semuanya akan dirampungkan pada akhir Mei 2014.

“Kita minta pada akhir Mei semua persiapan TdS sudah rampung, seluruh panitia harus bekerja keras dan benar-benar fokus mempersiapkannya,” kata dia.

SUMBER : batam.bisnis.com –┬áSelasa, 15 April 2014, 10:18 WIB